MUTASI WARNA PADA MAKHLUK HIDUP TERBARU

Berikut daftar hewan yang mewakili indah – variasi warna dan mutasi – dan sering langka.

Zebra bergaris Emas
Zebra ini terlihat seperti makhluk dari sebuah novel fantasi. Daripada memiliki garis-garis hitam dan putih khas, tampaknya emas bergaris. Pewarnaan yang tidak biasa adalah karena memiliki kondisi yang disebut amelanism, yang mirip dengan albinisme. Bahkan, pada mamalia gejala amelanism dan albinisme hampir tidak bisa dibedakan.



Serangga Tonggeret Pink
Ini sangat langka, tonggeret pink hasil spektakuler lain erythrism. Meskipun mereka cantik, hewan kecil ini benar-benar menonjol – tidak seperti kerabat hijau mereka – dan itu tidak selalu hal yang baik. Predator dapat melihat mereka lebih mudah, membuat menemukan tonggeret merah muda yang langka ini.

Lobster biru 
Sebuah mutasi genetik kadang-kadang terjadi pada lobster yang menciptakan jumlah berlebihan dari protein tertentu, memberi mereka warna exoskeleton biru cerah. Meskipun lobster biru jarang terjadi, mereka bukannya tidak mungkin. Diperkirakan 2 juta lobster berwarna biru. Memiliki kulit Smurf seperti ini tidak selalu hal yang buruk jika Anda lobster. Mereka sering luput dari periuk karena warnanya yang tidak biasa.

Strawberry leopard
Macan tutul dikenal dengan tutul mereka, tapi ini kucing yang tidak biasa karena memiliki tutul yang paling istimewa dari semua. Hanya dua yang disebut “strawberry” macan tutul – ditandai dengan bintik-bintik jahe mereka, salah satunya adalah bagian dari Afrika Selatan Madikwe Game Reserve.
Hal ini diyakini bahwa macan tutul stroberi langka, kondisinya yangkurang dipahami disebut erythrism, yang diyakini menyebabkan kelebihan produksi pigmen merah.

Panda Cokelat
Beberapa hewan memiliki warna ikonik seperti panda. Panda coklat sangat langka, hewan dengan desain panda mantel normal, tetapi dengan patch coklat bukan hitam. Hanya segelintir panda coklat pernah ditemukan.

Pink Dolphin
Lumba-lumba dengan rona merah muda adalah pemandangan yang relatif umum di seluruh cekungan Amazon. Ini Cetacea anyelir pintar merupakan lumba-lumba air tawar terbesar di dunia, dan warna merah muda mereka berasal dari pembuluh darah yang terletak dekat dengan kulit. Individu akan bervariasi dalam warna dari merah muda menjadi abu-abu menjadi hitam dan putih.

Si Kucing Venus 
Bertemu Venus, kucing dengan dua wajah. Meskipun DNA-nya belum diuji, diyakini bahwa variasi warna aneh Venus ‘- yang tampaknya membagi wajahnya setengah – adalah hasil dari chimerism, suatu kondisi ketika suatu organisme tunggal terdiri dari sel-sel genetik yang berbeda. Kabar baiknya adalah bahwa kondisi ini tidak mempengaruhi kesehatan Venus ‘. Meskipun kitty karismatik telah mengumpulkan lebih dari 250.000 pengikut di Facebook, stetapi kucing ini tetap seekor kucing.

Comments

Popular posts from this blog

kesehatan pada makhluk hidup

IDM Serial key 2020 TERBARU!!!

Smadav key 12.7.3, 12.6.2, 12.5, 12.4.2, 12.4.1, 12.3, 12.2